Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang cara bekerja dengan pemasaran email? Saksikan berikut ini!

Sudahkah Anda mencoba menggunakan email untuk memasarkan bisnis Anda tetapi belum memiliki hasil yang diinginkan? Tidak yakin harus mulai dari mana dengan pemasaran email? Ini adalah tempat untuk mempelajari semuanya. Kiat dalam artikel ini akan memastikan bahwa pesan pemasaran email menjangkau khalayak luas.

Jangan mengirim email pemasaran yang tidak diminta. Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika dikirim ke pelanggan yang tidak ingin menerimanya. Selain mendapatkan reputasi yang buruk, Anda mungkin menemukan bahwa alamat IP Anda diblokir oleh beberapa ISP jika mereka menerima banyak keluhan.


Ketika Anda meminta orang untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering mengirimnya. Orang akan lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan menyerang kotak surat mereka dengan email yang tidak ingin Anda baca.

Dapatkan otorisasi jika Anda bermaksud menghubungi pelanggan melalui email. Email spam mungkin dianggap spam dan orang cenderung menghapus atau mengabaikannya tanpa memperhatikan konten. Pelanggaran FAI juga dapat terjadi jika Anda mengirim pesan email massal kepada orang yang tidak Anda inginkan.

Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika email Anda jauh lebih besar dari ukuran panel pratinjau ini, sebaiknya ubah segera. Banyak orang hanya membaca email mereka di panel pratinjau ini. Pembaca mungkin tidak pernah melihat informasi di luar rentang rasa sakit.

Pemasaran email bisa efektif, tetapi Anda harus tahu cara menggunakannya dengan benar. Dengan artikel ini, Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda. Anda harus segera melihat hasilnya jika Anda bekerja keras pada kampanye pemasaran email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *